Ads 468x60px

China akan menjadi pembeli pertama S-400 Triumph

Rusia telah memutuskan siapa yang akan diberi wewenang untuk menjadi pembeli pertama untuk sistem pertahanan udara terbaru Rusia S-400 "Triumph", yaitu China. Keputusan ini diberikan oleh Vladimir Putin. Sekarang sedang dinegosiasikan jumlah dan nilainya.

Kenyataan bahwa Departemen Pertahanan Cina telah menyatakan minatnya untuk membeli S - 400 pada tahun 2012.
Sebuah sumber yang dekat dengan Kremlin, mengatakan bahwa hal ini dilakukan dengan persetujuan pribadi Vladimir Putin, memberi lampu hijau untuk memasok sistem pertahanan udara di Cina . Dia mencatat bahwa keputusan itu dibuat pada awal 2014 dan tidak ada hubungan yang memanas antara Rusia dengan Amerika da EU terkait Crimea.

China ingin mendapatkan S-400 secara kompleks pada tahun 2015 tapi CEO " Rosoboronexport " (eksportir khusus senjata Rusia ) Anatoly Isaykin dalam sebuah wawancara mengatakan pengiriman dapat dimulai tidak lebih awal dari 2016.

Sumber yang dekat dengan FSMTC (Federal Service for Military-Technical Cooperation) mengatakan bahwa perundingan yang sedang dilakukan untuk membeli satu batalyon (delapan peluncur) kompleks.

0 comments:

Post a Comment